Promo Honda Mobilio Cicilan Rp100 Ribuan Per Hari

Promo Honda Mobilio - Jika anda ingin membeli mobil baru honda, mungkin bisa mempertimbangkan promo yang ditawarkan oleh diler honda melalui situs jual beli mobil baru, RajaMobil.com. 

Sebelum mengetahui Promo Honda Mobilio, kita akan bahas Harga Honda Mobilio terlebih dahulu. Harga Honda Mobilio sendiri memang dibedakan berdasarkan tipe mobil. Honda Mobilio dibagi menjadi enam tipe. Tipe termurah yakni Honda Mobilio S M/T dengan transmisi manual tipe ini dihargai Rp191 juta. Untuk tipe menengah Honda Mobilio memiliki Tipe E dimana memiliki dua transmisi yakni manual dan automatic yang dibanderol mulai harga Rp212 - Rp230 Juta. Sementara tipe Honda Mobilio RS CVT A/T yang merupakan tipe tertinggi di kelas Honda Mobilio memiliki Harga Rp243 juta. Berikut daftar lengkap Harga Honda Mobilio tahun 2016 :

Daftar Harga Honda Mobilio 2016
Harga Honda Mobilio Tahun 2016
Setelah mengetahui Harga Honda Mobilio, kita akan membahas mengenai promo honda mobilio. Di portal RajaMobil.com ini Anda bisa menemukan banyak penawaran khusus yang menarik selain line-up mobil Honda. Seperti promo yang ditawarkan diler Honda untuk Honda Mobilio dengan cicilan Rp100 ribuan per hari.

Promo tersebut diberikan untuk pembelian Honda Mobilio dengan tipe Tipe S M/T. Hanya dengan TDP Rp80 jutaan, Anda bisa memiliki Honda Mobilio tersebut dengan cicilan Rp2,9 jutaan dengan masa tenor hingga 5 tahun. Jika anda tertarik dengan Promo Honda Mobilio ini silahkan kunjungi promonya di Promo Honda Mobilio Cicilan Rp100 Ribuan .

Related Posts:

0 Response to "Promo Honda Mobilio Cicilan Rp100 Ribuan Per Hari"

Posting Komentar